158 views
Gapura Gudmathub Dan Benghub Diresmikan Oleh Kahubdam XVII/Cenderawasih

Jayapura- Kepala Perhubungan Kodam XVII/Cenderawasih (Kahubdam) Kolonel Chb Tofik Tofana, S.T meresmikan penggunaan Gapura Gudmathub dan Benghub Hubdam XVII/Cenderawasih. Peresmian dilaksanakan di depan Halaman Gudang Hubdam XVII/Cen, pada Selasa 19 Desember 2017.

Pembangunan Gapura ini merupakan hasil kerjasama dan gotong royong dari warga Hubdam XVII/Cen. Gapura Gudmathub dan Benghub Hubdam XVII/Cenderawasih ini merupakan pintu masuk ke Gudang dan Bengkel Hubdam XVII/Cen, Gapura ini dibuat semenarik mungkin agar nampak kewibawaannya, seperti apa yang dikatakan oleh Kahubdam XVII/Cenderawasih bahwa Gapura merupakan suatu identitas, Jika kewibawaan ada disebuah identitas maka itu akan menunjukkan suatu jati diri yang kuat dan kokoh seperti Gapura ini sebagai gerbang awal menuju kesuksesan.

 

Selain itu Kahubdam XVII/Cen dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh seluruh warga Hubdam XVII/Cen, ini merupakan bukti wujud kepedulian serta jalinan kerjasama yang dibangun dengan baik dalam membangun satuan yang baik untuk itu dengan adanya Gapura ini kedepannyaa para anggota bisa dapat menjaga dan memelihara serta merawat Gapura ini dengan sebaik-baiknya.

Acara peresmian ini dilakukan dengan pemotongan pita yang menandakan peresmian gapura dan dilanjutkan dengan menandatangani prasasti gapura tersebut. Acara ini dihadiri oleh Militer dan ASN Hubdam XVII/Cenderawasih serta Persit Candrakiranan Ranting III Hub. (Herzone)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *