6 views
Tetesan Keringat Terkucur, Bawa Petinju Kodam XVII/Cenderawasih Hingga Babak Final

Magelang (25/07) – Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) merupakan salah satu ajang persaingan olahraga untuk membawa nama kontingen masing-masing dalam meraih gelar juara, tak lain halnya seperti Sersan Satu Herry dan Prajurit Dua Rocky yang merupakan atlet tinju andalan kontingen Kodam XVII/Cenderawasih yang berhasil merebut Medali Perak dan Medali Perunggu.

Porad yang dilaksanakan terpusat di Akademi Militer (Akmil), Magelang ini menuntun kedua petinju tersebut untuk meraih juara. Meskipun keduanya masih belum berhasil untuk memperoleh Medali Emas, tetapi mereka telah mengharumkan nama Kodam XVII/Cenderawasih.

Sebelumnya, Prada Rocky yang bertanding telah merebut medali perunggu di kelas 64 kg, dan kali ini Sertu Herry yang bertanding dalam babak final kelas 60 kg melawan petinju dari kontingen Kostrad berhasil meraih medali Perak.

“Dalam babak final ini saya gagal untuk meraih medali emas, tetapi dengan kekalahan terhormat ini, saya berhasil meraih medali perak dan mengharumkan nama Kodam XVII/Cenderawasih,” bangga Herrry.

Para pelatih dan supporter tetap bangga dan kagum terhadap perjuangan Herry dan Rocky yang bisa menembus babak final dalam kejuaraan Piala Porad ke VII Tahun 2018.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *