53 views
Tim Wasrik Irjenad Laksanakan Current Audit Untuk Satuan Hubdam XVII/Cenderawasih

         Jayapura – (21/05). Tim wasrik Irjenad yang berjumlah 6 orang, dengan ketua tim Kolonel Inf Andi Muhammad telah tiba di Jayapura untuk melaksanakan current audit semua satuan yang ada diwilayah Jayapura. Adapun hari ke dua rombongan langsung bergegas menuju ke Mako Zidam XVII/Cen untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan untuk 3 satuan, diantaranya Hubdam XVII/Cen, Zidam XVII/Cen dan Kodim 1701/Jyp. Kegiatan sudah dimulai pada pukul 08.00 WIT yang bertempat di ruang yudha mako Zidam XVII/Cen. Current audit Hubdam XVII/Cen ini dihadiri oleh Waka Hubdam Letkol Chb Umang Arfan dengan didampingi beberapa perwira staf yang membidangi masalah personel, latihan, material dan juga koperasi.

 

Kegiatan diawali sambutan oleh ketua tim wasrik yang mengatakan bahwa dengan kedatangan tim wasrik ini akan lebih membantu di bidang pengawasan dan pemeriksaan tentang program kerja yang telah dikerjakan saat ini tahun 2008 baik TW. I dan juga TW. II disemua bidang baik intel, ops, pers, log dan juga ter termasuk simak BMN. Melalui pengawasan dan pemeriksaan dapat mengetahui apakah semua hal yang normatif telah dapat dilaksanakan disemua satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih atau belum. Komando atas harus mengetahui kondisi tersebut dan permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan, sebagai bahan evaluasi ditingkat komando atas untuk keperluan penanganan selanjutnya, sehingga bila ada permasalahan administrasi bisa segera diperbaiki untuk kedepannya.

Pelaksanaan kegiatan tim wasrik dari itjenad ini merupakan program kerja TNI AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana program kerja yang dipertanggungjawabkan satuan bawah dapat berjalan, sehingga dilaksanakan pemeriksaan-pemeriksaan administrasi maupun pengawasan dalam latihan di tiap-tiap satuan jajaran Kodam XVII/Cen. hubdam17cenderawasih-tniad.mil.id.

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *