110 views
Prada Anton Kanastakin Pencetak Gol Kemenangan Tim Sepak Bola Kodam XVII/Cen

Magelang (24/07) – Lapangan Sepak Bola Sapta Marga menjadi saksi kemenangan Tim Sepak bola Kontingen Kodam XVII/Cenderawasih melawan Tim Sepak Bola Kontingen Kodam II/Sriwijaya. Tim Sepak Bola Kodam XVII/Cenderawasih yang sebelumnya mengalami kekalahan di pertandingan babak penyisihan, kini tengah bangkit dan mengepakkan sayapnya untuk kembali lolos ke 8 besar.

Dengan tekat kuat dan membara yang dimiliki Tim Sepak Bola Kodam XVII/Cenderawasih melawan Kodam II/Sriwijaya, babak pertama baru berlangsung di menit ke 6 Tim Kodam XVII/Cenderawasih unggul 1-0 dari tim lawan yang di cetak oleh Prada Anton Kanastakin.

Pertandingan semakin sengit, kekompakan tim ditunjukkan dalam permainan tersebut. Dalam pertandingan itu juga tidak luput diwarnai dengan permainan keras dan saling menekan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tim lawan berusaha untuk mengejar ketertinggalan, namun berakhir sia-sia hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan di babak kedua. Akhirnya Tim Sepak Bola Kodam XVII/Cenderawasih berhasil mempertahankan skor dengan keunggulan 1-0 yang tercipta pada babak pertama.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *