24 views
Serah Terima Dandenhubrem 174

Jayapura-  Wakil Kepala Perhubungan Kodam XVII/Cenderasih (Wakahubdam) Letkol Chb Umang Arfan Latsusmintarto, S.Si memimpin acara sartijab Dandenhubrem 174 Letkol Janjan Achnihadian dan di gantikan oleh Mayor Chb Heru Prasetya Kepala Seksi Komunikasi (Kasikom) Hubdam XVII/Cenderawasih. Sartijab dilaksanakan di Aula Hubdam XVII/Cenderawasih, pada Rabu 29 Agustus 2018.

“Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD khususnya dijajaran Hubdam XVII/Cenderawasih merupakan hal yang biasa terjadi, Sebagai realisasi dari kebijakan pimpinan dalam proses pembinaan personel dan satuan sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organiasi. Alih tugas dan jabatan yang dilaksanakn di dalam organisasi, ini bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan wawasan manajemen dan profesionalisme keprajuritan para perwira, agar mampu melaksanakan tugas dan memberikan karya pengabdian terbaik dalam melaksanakan tugas yang diembannya.

Setelah acara ini, Letkol Chb Janjan Achnihadian akan bertugas sebagai Kasandidam XVII/Cenderasih. Dimana medan pengabdian dan situasi kerja di satuan baru yang sudah pasti akan berbeda, Untuk itu saya berpesan agar selalu berbuat yang terbaik, Tulus dan ikhlas dalam melaksanakan pengabdian sehingga tetap mencerminkan sebagai prajurit perhubungan yang selalu bangga kepada totalitas kinerjanya, Ilmunya, keterampilannya, pengabdiannya serta inovasinya tentang teknologi kedepan. Pada kesempatan yang baik ini, atas nama seluruh warga Hubdam XVII/Cenderasih, saya mengucapkan SELAMAT JALAN DAN BERTUGAS DI SATUAN YANG BARU ”. Dalam amat Kahubdam XVII/Cenderasih yang di sampaikan oleh Wakahubdam XVII/Cenderawasih.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *