11 views
Semangat Kontingen Kodam XVII/Cenderawasih Berhasil Tumbangkan Kontingen Kopassus

Magelang (24/07) – Beberapa cabang Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) sudah diselenggarakan, kali ini dalam cabang olahraga Bola Volly, Kontingen Kodam XVII/Cenderawasih berhasil Tumbangkan Kontingen Bola Volly Komando Pasukan Khusus (Kopassus), dimana pertandingan kedua timsangat sengit untuk memperebutkan gelar juara dalam ajang Porad ke VIII tahun 2018 yang dipusatkan di Akademi Militer, Magelang.

Babak pertama berlangsung sangat sengit dan permainan di warnai intrik perang urat syaraf  untuk menjatuhkan mental  satu sama lain, akhirnya dengan keegigihan Tim Bola Volly Kodam XVII/Cenderawasih dapat mengambil alih permainan dengan sempurna dengan kemenangan skor 25 VS 13, dan babak ke dua Tim Volly Cenderawasih kalah dengan skor 25 – 17 dan dilanjutkan dengan Rebarset.

Didalam babak ketiga ini suasana stadion semakin memanas dengan teriakan suporter kedua tim Volly, kejar mengejar nilai pun terjadi sangat sengit. Tim Cenderawasih ketinggalan poin kritis 14 – 13 macspoin untuk tim volly kopassus, namun tidak mematahkan semangat prajurit muda ksatria Pelindung Rakyat untuk bangkit dan membalikkan keunggulan Tim Volly Cenderawasih dan mengakhiri pertandingan dengan skor 14 – 16 kemenangan Tim Volly Kodam XVII cenderawasih.

“Ini tak lepas dari bimbingan dan arahan dari para pelatih yang terus melatih kami, terima kasih juga kami ucapkan kepada Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George E Supit, Ka Ajen XVII/Cenderawasih dan para pendukung kami yaitu para suporter yang telah memberikan semangat kepada kami selama bertanding,”ungkap Prada Yacop.

Semangat membara Kontingen Kodam XVII/Cenderawasih tidak hanya sampai disini saja, tetapi tekad dan semangat mereka tetap membara hingga mencapai gelar juara.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *